Jumat, 25 Maret 2011

Hanami Festival di Ninja Saga

1. Kostum Festival Hanami

Dengan pembelian minimal 125 token, anda akan menerima satu klaim Kostum Festival Hanami 'Jinbei & Yukata'. Efek memakai kostum ini bisa meningkatkan kemungkinan untuk lebih banyak mendapatkan drop item dari event ini. Reward hanya akan diterima jika kalian membeli token/emblem sebelum 4 april 2011.






2. Boss Festival Hanami
Special Boss pada event ini yaitu melawan 3 musuh yang tidak asing bagi anda yaitu Aoi, Kenta dan pet mereka Irata.


Aoi : memiliki elemen air, jutsu supportnya dapat menggunakan CP shield (sama dengan Shield of Suiten), dan skill heal, jutsu lainnya dapat membuan lawan terkena stun.

Irata : memiliki elemen tanah, dengan jutsu pertahanan guard (memblok serangan dari lawan sehingga serangan yang diterima = 0 dengan kesempatan blok 50%), selain itu Irata mempunyai skill pendukung Strengthen (manambah serangan). Ketika kalian menyerang Irata, ada kemungkinan akan terkena reactive force (pengembalian serangan).

Kenta : Memiliki elemen api angin, dengan tingkat dodge tinggi dan memiliki skill support Strengthen. Selain itu skill yang juga berbahaya adalah skill yang dapat menyebabkan Disperse (mengurangi CP sebesar ?%).


3. Misi Festival Hanami
Daily mission untuk event ini yaitu berupa mini games.









4. Reward Festival Hanami
Dengan mengumpulkan beberapa item yang didapat setelah menyelesaikan daily mission atau boss khusus event Festival Hanami, anda bisa menukarkan item tersebut dengan reward yang tersedia (preview reward akan dibahas lebih lanjut pada artikel selanjutnya).
















Stage 1 : Clothing
Model baju sama dengan baju yang didapatkan ketika kita claim reward event setelah membeli emblem/token, perbedaan hanya pada warna dan gambar kunai pada baju.

Stage 2 : Weapon
Level 20 Damage = 100.

Stage 3 : Hair Style
Model rambut khusus event Hanami.

Stage 4 : Pet
Skill akan segera di update.

Stage 5 : Kinjutsu
Menyerap energi sekitar untuk mempercepat pemulihan HP - memulihkan 6% HP selama 5 turn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner