Sabtu, 23 April 2011

Bonus 20% Token di Event Easter Ninja Saga




Setelah Event Festival Hanami berakhir, akhirnya muncul lagi event baru. Event kali ini diberi nama Easter Event atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama Paskah. Tahun ini adalah tahun kedua Event Easter di Ninja Saga, di mana tahun lalu setiap pembelian token atau emblem akan mendapatkan pet yang berupa telur yang bernama Easter Egg. Tapi tahun ini, sepertinya tidak akan mendapatkan pet untuk setiap pembelian token atau emblem, melainkan akan mendapatkan bonus 20% dari jumlah token yang dibeli. Bagaimana??? Apakah Anda lebih suka bunus 20% token atau pet??? Kalau saya sih lebih memilih bonus 20% token, hehehe
Jika Anda tertarik dengan bonus 20% token, Anda harus segera membeli token sebelum batas waktunya habis. Karena kapan lagi Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti saat ini, jadi jangan disia-siakan.
Cara untuk mendapatkan bonus 20% token bisa Anda ikuti di bawah ini.
  1. Klik ikon +20% yang ada di akun ninja saga Anda
  2. Klik Get Now

  3. Setelah halaman pembelian token ninja saga muncul, Anda bisa memilih jumlah token yang diinginkan. Daftar harga tokennya bisa Anda lihat di bawah ini.

  4. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang menurut Anda mudah dan tidak ribet. Berikut ini adalah metode pembayaran yang ditawarkan ninja saga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner